Penyebar Rumor Palsu Perceraian Song Song Couple Akan Dipidanakan

Kamis, 27 Juni 2019 - 18:45 WIB
Penyebar Rumor Palsu Perceraian Song Song Couple Akan Dipidanakan
Penyebar Rumor Palsu Perceraian Song Song Couple Akan Dipidanakan
A A A
SEOUL - Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan cerai setelah menikah selama 1 tahun dan 8 bulan, netizen mulai menyebarkan gosip tentang mengapa pasangan itu memutuskan untuk berpisah.

Dilansir dari Koreaboo, banyak cerita berbeda beredar di web, beberapa diantaranya menyebutkan bahwa Park Bo Gum menjadi orang ketiga dari hubungan sahabat mereka itu. Namun, agensi Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) membantah semua desas-desus yang beredar.

Agensi tersebut juga mengklaim semua gosip tidak berdasar dan sangat menyakiti kedua pihak. Mereka pun sangat menyayangkan rumor yang tidak benar tersebut dan meminta semua orang berhenti menyebarkan berita berlebihan yang menjadi gosip.

"Semua gosip yang telah beredar sejauh ini adalah rumor yang tidak berdasar. Kisah-kisah yang tidak benar ini menyebar dengan cepat. Sangat disayangkan. Kami dengan tulus meminta semua orang untuk berhenti menyebarkan berita berlebihan dan berspekulasi gosip," ujar UAA.

Agensi Joong Ki menyatakan, mereka akan mengambil tindakan hukum tegas terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus palsu tentang pasangan itu.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua gosip, spekulasi, dan laporan yang menyebarkan desas-desus palsu," kata Blossom Entertainment.

Sebelumnya, seorang perwakilan agensi Hye Kyo menjelaskan alasan perceraian Joong Ki dan Hye Kyo karena perbedaan kepribadian yang tidak bisa diatasi lagi. Sementara, pasangan tersebut menikah pada Oktober 2017 lalu setelah keduanya membintangi drama hit Descendants of the Sun.

Pengacara Joong Ki dan Hye Kyo, Park Young Shik, mengatakan, pasangan itu telah mencapai kesepakatan untuk bercerai. Untuk memulai proses perceraian, permohonan arbitrase perceraian telah diajukan di Pengadilan Keluarga Seoul dan mereka akan melalui prosedur mediasi perceraian kemudian hari.

Sebelumnya, pengacara Joong Ki, Park Jae Hyun secara resmi mengumumkan bahwa Joong Ki telah mengajukan gugatan cerai terhadap Hye Kyo. Aktor ini juga merilis pernyataan di mana dia meminta maaf kepada penggemarnya dan dia berharap perceraian yang damai.

Ketika ditanya mengapa pasangan itu tidak memilih perceraian kolaboratif jika mereka setuju, pengacara tersebut menjawab alasan mereka tidak melanjutkan perceraian yang tidak terbantahkan adalah karena ada sedikit perbedaan pendapat tentang perincian perceraian mereka.

"Jadi ada kebutuhan untuk mendamaikan (perbedaan pendapat). Namun, kami tidak dapat mengungkapkan detail yang dipertanyakan karena menghormati kehidupan pribadi klien kami," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)